Penaja

14.2.13

“Malam Kekasih Gelapku”

kekasih gelapku….
malam ini kita kembali bertemu
mendekapmu menghirup aroma parfummu
menenggelamkan kepalaku dalam hangatnya pelukmu
aku rindu…sangat rindu!
kekasih gelapku…
bolehkah malam ini kau jangan tidur
peluk saja aku dan kita bertaruh dengan bintang - bintang
kitalah pemenangnya…
karena kita sedang berbahagia
dan biarkan bintang-bintang mengalah
mereka paham kita sedang kasmaran
kekasih gelapku….
izinkan aku menyetuh wajahmu
menatap matamu
menyelami hatimu
mencari ‘makna’ aku di situ
adakah kau sungguh-sungguh
mungkinkan hanya aku dalam fikirmu
adakah pengorbananku berarti untukmu
………………..???
kekasih gelapku...
sesungguhnya aku tak ingin meragukanmu
aku terlalu merindumu
meski aku tau seseorang selalu
menemani malam-malammu selain aku
walau lengan yang melingkari tubuhku malam ini
adalah juga melingkari tubuh seseorang di malam-malammu yang lain
sesungguhnya aku sangatlah cemburu
tapi biarlah malam ini kau hanya untukku
peluk saja aku,,kekasihku
lupakan bahwa aku
terlarang untukmu

*HN*